Berita Metallica Bantu FBI Cari Pembunuh Penggemarnya.




BAEK AR.

LOS ANGELES- Metallica dikabarkan mengambil bagian untuk membantu FBI menangkap orang yang telah membunuh penggemarnya dalam sebuah konser, beberapa tahun yang lalu.
 
Pada bulan Oktober 2009 lalu, Metallica menggelar sebuah konser di Charlottesville. Salah seorang penggemar Metallica yang bernama bernama Morgan Harringtong dilaporkan menghilang setelah menyaksikan pertunjukan tersebut dan tiga bulan kemudian jenazahnya ditemukan tidak jauh dari lokasi konser.
 
Pentolan Metallica, James Hetfield, mengatakan jika pihaknya akan membantu dalam mencari siapa pembunuh penggemarnya tersebut. Metallica pun mengunggah sebuah video yang menyatakan seruannya kepada masyarakat agar dapat membantunya dan FBI dalam mencari pembunuh tersebut.
 
“Ingat seberapa pun kecilnya informasi yang menurut anda tidak penting, bisa saja menjadi sangat penting untuk memecahkan kasus ini,” ujar Hetfield, seperti dilansir NME, Jumat (15/6/2012).
 
Video bikinan Metallica ini bisa disaksikan di Youtube dan telah ada di situs resmi FBI. Polisi setempat yang masih mencari siapa pembunuh Morgan Harringtong, telah menawarkan imbalan sebesar USD100.000 atau senilai Rp944juta bagi yang bisa menemukan pembunuh tersebut. Sedangkan Metallica sendiri telah menyiapkan dana sebesar USD50.000 atau Rp472juta bagi yang menemukannya.




 BAGUS AR BAND METALLICA


SUMBER :  okezone

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Download