Gangster-gangster yang paling di takuti di dunia


Aryan Brotherhood (AB, The Brand)




Walaupun bukan geng terbesar di penjara, AB (aryan brotherhood) membunuh banyak tahanan di penjara. Gang ini hanya berjumlah 1% penghuni penjara, tetapi ukuran bukan segalanya bagi mereka. Faktanya mereka brtanggung jawab atas 26% pembunuhan tahanan di seluruh US. Untuk bergabung dgn AB, seseorang harus membunuh tahanan lainya, hal ini dikenal dengan ada Darah masuk, ada Darah keluar. Bagi yang ingin keluar akan dibunuh.


EME




The Mexian Mafia (La EME) memiliki markas dan anggota di banyak penjara diseluruh US. Didirikan pada 1950 di California. Memiliki hubunngan dekat dengan AB. La eMe memiliki banyak kontrak dengan gang � gang lain untuk membunuh musuh mereka. Gang ini tidak memiliki banyak peraturan. Beberapa peraturan yang dimiliki : tidak menipu gang dan tidak pengecut.


The Mungiki (Kenyan Mafia)




Mungiki dapat ditemukan di daerah daerah miskin di Kenya. Gang ini didirikan pada tahun 1980. Mungiki secara keras melawan dan membenci orang kristian dan barat. Anggota geng ini mempercayai secara paksa pemotongan organ genital pada wanita, pemenggalan dan mutilasi. Mungiki pernah membunuh 50 orang kerana terjadi perselisihan kecil, 2 diantara yang dipenggal kepalanya adalah polisi


Primeiro Comando da Capital (PCC)




PCC (Primeiro Comando da Capita) adalah Geng Brazil yang didirikan pada tahun 93 oleh 8 tahanan.. Semenjak tahun 2006 geng ini telah menyerang 300 tempat awam. Setiap anggota harus membayar untuk yang dipenjara, dan $ 270 utk yang telah bebas. Kebanyakan dari uang tersebut dipakai untuk membeli senjata dan obat. Untuk bergabung dengan geng ini seseorang harus dikenalii oleh anggota lainya, dan ber sumpah setia.


Black Guerrilla Family (Black Family, Black Vanguard)




Didirikan tahun 1966 oleh George Jackson di Marin Country,CA. Black guirella family adalah geng yang beranggotakan orang orang kaum afrika-Amerika. Geng ini didirikan untuk mengangkat martabat orang kulit di penjara dan berencana menggulingkan pemerintahan US. Geng ini memiliki hubungan yang erat dengan faham Marxism. Hingga hari ini memiliki lebih dari 50.000 anggota, namun banyak dari mereka yang bergabung dengan geng lainya juga. Untuk bergabung syaratnya adalah harus  berkulit hitam dan diakui dan dipilih oleh anggota yang ada.


La Nuestra Familia




La Nuestra adalah geng tahanan orang Amerika Mexico. Didirikan pada tahun 1968 dan menjadi  musuh utama dari La EME. Geng ini mempertahankan budaya cichano. Ketua geng mengontrol geng dari dalam penjara untuk melakukan kegiatannya. Geng ini dikenal membunuh siapa saja. Anggota geng ini biasanya dikenal menjadi penjenayah berat karena La Nuestra memiliki waktu mengrekrut ahli hingga 2 tahun. La Nuestra juga mewajibkan menjunjung tinggi geng diatas keluarga, wang, dadah dan wanita. Wanita dilarang bergabung tetapi terkadang digunakan untuk menyalurkan dadah.


Texas Syndicate (Texas 7)




Texas Sydicate / Texas 7 (T7) geng yang didirikan sebagai respon terhadap geng geng di California lainya seperti La eMe dan AB, kerana geng geng tersebut sangat mengintimidasi, terutama di Texas. Oleh kerana itu tahanan di Texas membentuk geng untuk pertahanan diri mereka. T7 tidak mengizinkan anggota diluar kaum Hispanik. Kaum yang paling dilarang dalam T7. geng ini berisi imigran Mexico, bukan orang Mexico yang lahir dan besar di US. Pada tahun 2000 dilaporkan geng ini beranggotakan 1000 di penjara dan 830 diluar penjara. (Texas Syndicate is known for contract murder, gambling, prostitution, extortion, and drug trafficking)


Crips




The Crips didirikan oleh anak berumur 16 tahun Stanley Williams dan Raymond Washington. Geng ini dimulai sebagai geng kecil dan berhubungan dengan geng geng individual lainya. Namun sekarang telah berkembang menjadi salah satu geng terbesar dan terkuat di US. Anggotanya mencapai 300.000 orang. The Crips dikenal menggunakan warna biru. Musuh utama mereka adalah Bloods dan geng geng hispanik. Geng ini terkenal sangat brutal dan kasar, biasa berkelahi dengan geng lain mahupun sesama anggota dan berakhir dengan kematian anggota.


Mara Salvatrucha (MS-13)




Mara Salvactrucha (MS-13) menjadikan semua geng seperti orang bodoh yang menjual obat. Faktanya MS-13 adalah geng paling mematikan yang pernah dilihat. Anggota geng ini umumnya adalah orang Guatemala, Honduras, Salvador dan orang Amerika tengah lainya. Geng ini didirikan pada 1980 untuk melindungi imigran dari geng geng besar lainya. Geng ini telah menyebar dari Amerika tengah ke Sepanyol, US, England dan Kanada. Di US sendiri anggotanya mencapai 10.000 orang. Geng ini tidak memiliki penyesalan untuk membunuh siapa saja. MS-13 memburu dan membunuh siapa saja.. MS 13 adalag geng yang sangat brutal, khusunya kepada orang orang yang tidak bersalah (non-gengster). Mereka pernah menembak sebuah bas berisi anak-anak dan wanita  dengan kematian 28 orang.


MAFIA CINA TRIAD




Triad Cina terdiri dari banyak organisasi kejahatan yang berbasis di Daratan Cina, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura dan lain-lain .Mereka juga sangat aktif di New York, Los Angeles, Seattle, Vancouver dan juga San Francisco. Kejahatan  mereka melibatkan pencurian,  pembunuhan, perdagangan dadah, pemerasan, dan pembajakan.Mafia ini berdiri pada abad ke-18 yang awalnya disebut Tian Di Hui . Triad memiliki 50 sampai lebih dari 30.000 anggota. Mereka juga terlibat dalam pemalsuan mata wang China.




BLOODS GANG




Bloods adalah geng yang bermarkas di Los Angeles dan terkenal sebagai rival berat dari The Crips. Geng ini menggunakan warna merah. Bloods didirikan tahun 1972 dan berkembang perlahan dengan mengambil alih daerah kekuasaan dari geng LA lainya. Karena Bloods sangat berani, banyak geng lain yang memutuskan untuk bergabung dengan Bloods. Geng ini terpecah menjadi Sets, dimana mereka mereka memiliki perbezaan dalam merekrut anggota. Bloods secara umum merekrut orang secara volunteer, namun Bloods sets merekrut





sumber : borakkosong

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Download